• rss

Pengalamanku dengan Facebook Error

arsip kula|Rabu, 13 Juli 2011|11.21
fb tweet g+
Facebook Error
Tempo hari facebook saya tak bisa dibuka. Profilnya pun tak bisa di liat teman yang sudah menjalin pertemanan. Yang ada malah tulisan “profil tidak tersedia”, padahal di list pertemanannya masih ada. Saya pikir ini kondisi sangat parah. Konfirmasi kode perbaikan ke email juga tak masuk.

Rasa menasaran masih ada untuk coba lagi masuk ke facebook (he-he-he, tetep ga bisa Gan). Dicoba mencari menyebabnya dengan cara memperhatikan tiap kalimat yang ada di halaman itu. Ternyata ada tulisan yang kurang lebih isinya seperti ini “Akun anda tidak tersedia dikarenakan sedang perawatan situs. Akun anda akan tersedia kembali setelah beberapa jam kemudian. Maaf atas ketidaknyamanan ini

Malam hari saya coba lagi masuk, tulisan yang ada masih seperti yang diatas. Akhirnya saya pasrah tak mencoba memperbaiki. Hanya menunggu janji dari facebook bahwa akun saya akan tersedia lagi beberapa jam kemudian, karena sedang perawatan atau perbaikan situs.

Singkat kata ajah yah. Pagi harinya dicoba lagi masuk facebook. Ehh, Alhamdulillah aktif lagi gan. Terima kasih facebook, engkau tak ingkar janji (he-he-he).

Itulah pengalamanku dengan facebook error. Saya harap ini tidak terjadi pada sobat-sobat, tapi kalaupun ini terjadi juga, saya sarankan jangan terlalu panik. Sebelum melangkah lebih jauh buat utak-atik facebooknya, sebaiknya perhatikan dulu (informasi dari facebook) apa yang menjadi menyebab akun facebook kita tak bisa dibuka.

salam