• rss

Dapat Hadiah Lewat SMS, Den

arsip kula|Rabu, 03 Oktober 2012|00.14
fb tweet g+
alt
Plgn x-xxx Yth slmt no pin Anda xxxxx mndptkan Hadiah Poin U/info
www[dot]xxxx-xxxxxxxxx[dot]blogspot[dot]com
Atau Hub:
xxx-xxxxxxxx, xxx-xxxxxxxx


Itu isi SMS yang saya terima hari Senin (01-10-2012). Bukan kali pertama saya mendapat SMS atau pun dihubungi langsung dengan iming-iming mendapat hadiah. Tapi kata-kata seperti SMS di atas adalah model terbaru yang saya terima, yang sebelumnya isi (SMS) hanya disuruh menghubungi nomor tlp, atau dengan kalimat “pengundian telah ditarik/dilakukan semalam di salah satu TV swasta Nasional”.

Saya penasaran ingin tahu seperti apa isi blog yang disebut dalam SMS itu. Ternyata hadiah utamanya 1 mobil mewah, hadiah lainnya mobil, dan puluhan juta rupiah.

Semua pada tahu, operator seluler yang cukup ternama di negeri ini punya website sendiri. Tapi kenapa untuk pengumuman hasil undian dengan seabrek hadiah malah di blog gratisan (seperti yg saya punya).

Maaf saya kalau sedikit ragu dengan isi SMS itu, soalnya datanya cuma nomor pin (itu pun saya tak tahu cara ngecek nmr pin). Padahal waktu registrasi kartu, saya isi sesuai dengan yang ada di KTP. Jadi kalo bisa mah, nanti-nanti buat yang mau ngirim hadiah lewat SMS, tolong datanya yang komplit sesuai saat registrasi (biar meyakinkan gituh, Herang caina beunang laukna). Oh iyah saya minta maaf sekali lagi buat si pengirim SMS, karena saya tak mengikuti anjuran untuk menghubungi nmr tlp yang Anda cantumkan.

Tapi ada hal yang sangat penting. Jujur, dari dulu saya ingin masukin di arsip kula gambar HP jadul milik saya ini (rajakaya eta téh,Den). Gara-gara SMS nyasar ke HP ini (bari jeung teu nyambung gé nu penting eksis), akhirnya ke-sampe-an juga, hatur tengyu yah!!!!.

Sebagai sebuah penghargaan, terucap terima kasih buat pengirim SMS berhadiah ini, paling tidak Anda telah menghibur (tahu ajah sayah lagi ga punya duit).

salam