• rss

Kemarin di “h” Sekarang Muncul di “k i”

arsip kula|Rabu, 12 September 2012|22.59
fb tweet g+
Kemarin di h Sekarang Muncul di k i
benalu alias mangandeuh | archive69/arsip kula
“h” dan “k i” adalah nama inisial dari dua blog yang jumlah postingnya ribuan dalam setahun (top margotop, lah!!!!!!!). Di kedua blog yang terhormat itu, ternyata hampir seluruh postingan archive69/arsip kula jadi bagiannyah. Dengan gaya yang sama, seperti di Anekdot Copy Paste "Menelusuri Tari Angguk Bersama ASPeMusik" .

Kalau memang betul (teori), google lebih tertarik pada blog yang jumlah postingnya banyak. Dan juga goolge sangat memperhatikan tanggal posting. Secara perlahan, atuh archive69/arsip kula téh akan tinggal di dasar mesin pencarian.

Dengan segala keisengan, ngabisin waktu ga jelas, orang kurang kerjaan (apapun sebutannya). Saya (si pepep) coba mengurut kembali postingan archive69/arsip kula yang ada dikeduanyah: di blog “h” (April 2010 s.d Juli 2012) di blog “k i” (April 2010 s.d Agustus 2012).

Ini mah bukan maksud klaim pengklaim. Sayah juga sadar, sayah mah bukan tukang nge-blog yang baik dan pinter. Apanan sodara-sodara juga sudah tau (yang belum tahu sayah kasih tau sekarang yah!!) isinyah archive69/arsip kula mah kebanyakan sumbernya dari koran dan juga ditambah dari internet. Sudah barang tentu itu mah hasil pemikiran orang lain atuh. Sekali lagi ini mah hanya merepres (maksudnya mah menyegarkan lah)

Sekian dulu, semoga sajah postingan archive69/arsip kula ini tambah bingung kalo dibacanyah stengah-stengah, apalagi kalo dibaca semuanyanyah. Yang penting mah eksis dan tetep update, supaya tetep disebut si tukang nge-blog.

Cag, ahhhhhhh. salam